Apakah Boleh Ganti Alamat Pembayaran Adsense?

Halo sobat semuanya, pada postingan ini saya akan menuliskan artikel tentang boleh atau tidaknya mengganti alamat pembayaran pada akun goggle adsense yang pertanyaannya seperti ini, "Jika kita pindah tempat tinggal ke tempat tinggal yang baru apakah bisa mengganti alamat pembayaran pada akun google adsense?". sedangkan KTP kita beralamat ditempat tinggal yang lama. Jawabnya tentu bisa, justru hal ini sangat perlu dilakukan jika pendapatan telah sampai pada titik ambang verifikasi alamat pembayaran yaitu $10, maka kita akan disuruh untuk verifikasi alamat dengan cara google mengirimkan kita sebuah PIN melalui pos berdasarkan alamat yang telah dibuat pada profil akun adsense sewaktu mendaftar. Untuk ini jika alamat yang dibuat asal-asalan atau tempat tinggal yang jauh dari jangkauan pos maka PIN tidak akan sampai ke tangan kita.

Untuk itu kita perlu membuat alamat pembayaran yang benar sebelum pak pos mengirimi kita sebuah PIN atau memperbaiki terlebih dahulu alamat pada saat pendapatan belum mencapai titik ambang verifikasi sehingga sehingga dengan mudah PIN bisa sampai ke alamat kita nantinya. "Bagaimana jika terlambat mengganti alamat  pembayaran pada akun adsense? sedangkan pihak google telah mengirimkan sebuah PIN ke alamat yang belum sempat saya perbaiki tersebut, apakah saya masih bisa mendapatkan PIN?". Jawabnya tentu juga bisa, anda harus menunggu empat minggu dari pertama PIN dikirim ke alamat yang lama. Setelah itu baru bisa malakukan permintaan ulang pengiriman PIN oleh google tapi sebelum itu yang pastinya anda harus memperbaharui alamat dulu biar PIN bisa sampai ke alamat yang baru .
Sebelum verifikasi berhasil dilakukan saat setelah earning mencapai $10 dollar maka akan terus muncul kata peringatan bewarna seperti gambar dibawah ini.
Apakah Boleh Ganti Alamat Pembayaran Adsense?  Terbaru
Apakah Boleh Ganti Alamat Pembayaran Adsense?  Terbaru

Setelah permintaan PIN ke-2 dilakukan tunggu lagi kedatangan pak pos datang kerumah anda untuk mengantarkan PIN, setidaknya paling lama tiga atau empat minggu setelah melakukan permintaan. Jika tidak sampai juga ulangi permintaa PIN satu kali lagi. Permintaan PIN  hanya bisa dilakukan sebanyak tiga kali dan ternyata masih tidak mendapatkan PIN maka langkah satu-satunya bisa mengirimkan dokument berupa scan kartu identitas.

Ingat :  Jangan sampai memasukan PIN asal-asalan karena jika melakukan kesalahan tiga kali maka akun google adsense anda akan di banned. Jadi berhati-hatilah saat memasukkan PIN verifikasi alamat pembayaran.

Demikianlah sedikit berbagi pengetahuan kepada teman-teman semua tentang bisa atau tidaknya mengganti alamat pembayaran pada akun GA (google adsense). Semoga bermanfaat.

0 Response to "Apakah Boleh Ganti Alamat Pembayaran Adsense?"

Post a Comment