Cara Membuat Kata-Kata Privacy Policy Online di Blog

Cara Membuat Kata-Kata Privacy Policy di Blog:
  1. Untuk membuatnya cukup menggunakan sebuanya tool. Silahkan buka toolnya pada link ini  http://www.privacypolicyonline.com/.
  2. Setelah tool terbuka maka akan ada halaman seperti dibawah ini. Silahkan isi sesuai data-data blog anda. Your Site Title adalah judul dari blog anda. Your Site URL alamat URL dari blog anda. Contact Link  URL kontak yang dapat dihubungi, jika anda belum membuat halaman kontak bisa diganti dengan link Google Plus. Selanjutnya Email Address masukan email anda. Dan Email Ecryption centang saja pada Encrypt Email. Lalu pada bagian Cookies centang Yes. Dan bagianAdvertisers on your site beri centang Google Adsense jika anda ingin menjadi publisher adsense.
Cara Membuat Kata-Kata Privacy Policy di Blog
Cara Membuat Kata-Kata Privacy Policy di Blog
  1. Jika semua sudah diisi dengan dengan benar sekarang klik Generate HTML, maka kata-kata Privacy Policy anda akan dicetak. Jika telah selesai silahkan copy semuanya dan pastekan pada halaman blog anda.
Cara menyalin kata-kata Privacy Policy ke halaman blog adalah buka dashboard blogger anda -> laman -> laman baru. Pastekan semua kata-kata Privacy Policy yang anda copy tadi pada halaman baru dan klik Publikasikan. Sekarang anda sudah mempunya Privacy di blog

0 Response to "Cara Membuat Kata-Kata Privacy Policy Online di Blog"

Post a Comment