Cara mempercepat pembayaran Adsense paling mudah dan cepat

Cara mengambil penghasilan Adsense paling mudah dan cepat adalah melalui Western Union Quick Cash. Mengapa cara ini dibilang lebih mudah dan cepat? karena tidak banyak potongan dan tidak harus menunggu terlalu lama. Saat Google Adsense telah selesai mengirim pembayaran, kita sudah bisa mengambil uang di kantor Pos yang ada merk Western Union nya. Cara pengambilanya pun tidak terlalu sulit, cukup dengan foto copy KTP dan isi Form (Formulir penarikan uang) yang diberikan oleh petugas Pos. Setelah lembaran formulir di isi dengan benar maka kita akan langsung menerima uang dengan syarat menanda tangani dan memberikan 3 sidik jari pada form tersebut. Uang akan diterima tanpa potongan sedikit pun. Gimana, cukup bagus bukan?. Sekarang mari buat settingan pembayaran anda melalui Western Union sebelum earning pada akun Adsense anda mencapai ambang pembayaran ($100).
Pembayaran setiap bulanya akan dilakukan pada tanggal 23 secara otomatis oleh Google Adsense. Pendapatan yang akan dibayarkan adalah pendapatan bulan sebelumnya. Sebagai contoh, misalkan pendapatan anda dari tanggal 1 Mei - 31 Mei adalah $120 maka pencairanya adalah tanggal 23 Juni sebesar $120 juga. Untuk pendapatan 1 Juni - 30 Juni dapat dicairkan pada tanggal 23 bulan Juli, begitu seterusnya.

Cara mencairkan uang atau earning adsense melalui Western Union:

  1. Pastikan pada akhir bulan pendapatan anda telah melebihi ambang pembayaran ($100). Cara ceknya buka Google Adsense -> klik Lihat Pembayaran pada pojok kanan atas. Jika sudah mencukupi, siap-siap pada tanggal 23 menerima pembayaran.
  2. Pada saat tanggal 23 telah tiba buka Google Adsense anda kembali dan klik Lihat Pembayaran.
  3. Maka akan terlihat "Pembayaran otomatis: Western Union. 975847xxxx. Status: Telah diberikan". Silahkan klik link / tulisan tersebut untuk melihat rincian pembayaran.
Cara Mengambil Penghasilan Adsense Mudah dan Cepat Terbaru
Cara Mengambil Penghasilan Adsense Mudah dan Cepat Terbaru
4. Sekarang cetak rincian pembayaran yang ada sebagai acuan pengisian formulir nantinya.
5. Setelah itu Foto Copy KTP satu lembar dan jangan lupa bawa yang aslinya. Ingat! nama di KTP harus sama dengan nama pembayara Adsense.
6. Jika sudah, saatnya pergi ke kantor Pos. Bilang sama petugas Pos "Saya mau mengambil kiriman dari Western Union". Kalau ditanya kriman dari siapa bilang saja dari Google.
7. Maka anda akan disuguhkan sebuah form untuk di isi. Silahkan isi form tersebut dengan baik.

    Untuk nama pengirim buat saja Google dan alamat pengirim bisa dilihat di rincian pembayaran tadi seperti Google Asia Pcific Pte. Ltd 8 Marina View Asia Square 1#30-01 Singapore 018960. Untuk kode transfer (MTCN) juga ada pada rincian pembayaran yang telah dicetak tadi.
    8. Jika sudah serahkan kembali formulir tersebut ke petugas Pos untuk diperiksa. Jika sudah Ok, maka anda akan disuruh tanda tangan (sesuai tanda tangan KTP ya) dan cap jempol 3 jari 9.Selanjutnya penerimaan uang dalam rupiah ke tangan anda.

0 Response to "Cara mempercepat pembayaran Adsense paling mudah dan cepat "

Post a Comment