Cheat Tap Robots: Endless War V1.1.72 Mod Apk Hack




iron-giants-tap-robot-games-apk-mod
Informasi:
Diperbarui: 23 Juni 2017Pemasangan: 10.000 - 50.000Versi Saat Ini: 1.1.72Memerlukan Android: 4.4 dan ke atasRating Konten: Dinilai untuk 7 + Kekerasan RinganDESKRIPSIJadilah superhero dan selamatkan dunia dari serangan Robot dengan menghancurkannya! Masuklah ke dalam pencarian Titan dalam perang tak berujung ini!
Berpartisipasi dalam perang tak berujung ini dengan robot dengan membangun geng pejuang dan pejuang Anda. Jadilah pahlawan 'Big' dalam pencarian titan ini untuk mengalahkan bos yang paling sulit dan menyelamatkan dunia dalam salah satu permainan tanpa henti yang paling unik! Seorang superhero seperti Batman atau Superman tidak akan pernah cocok dengan pasukan pejuang Anda!
FITUR• Tekan untuk menyewa 20 raksasa unik yang unik untuk melawan robot dalam perang pahlawan yang sangat sulit.• Kemajuan melalui ratusan level di salah satu game clicker idle yang paling menarik.• Tekan untuk menghancurkan 36 robot unik dengan pahlawan mini yang Anda tingkatkan dan buat lebih kuat setiap hari.• Tekan para pahlawan kecil untuk mengumpulkan hadiah yang menakjubkan dengan memenangkan perang pahlawan.• Bermain secara offline! Anda bisa memimpin tentara Anda di rumah, di jalan atau di mana saja. Internet tidak diharuskan bermain.• Aktifkan kemampuan unik dari pahlawan Anda atau jadikan pahlawan dalam pencarian akhir titan ini dan ketuk untuk menggunakannya.• Hancurkan Robot dengan cepat untuk menjaga kesehatan tubuh Anda tetap utuh dan bantulah mereka bertempur lebih lama di game clicker RPG ini• Pocket hero !, santai, duduk santai dan bermain. Yang perlu Anda lakukan hanyalah ketuk.Apakah Anda siap menghadapi perbatasan yang tak berujung dan menjadi pahlawan yang diinginkan planet Anda?Kami berjanji ini akan menjadi salah satu game hero paling unik yang pernah Anda mainkan di android tahun 2017 ini!
DESAIN ROBOT ART NEGARA:
Dalam game Iron Giants, Anda akan melihat desain robot terbaru yang diciptakan dengan banyak perhatian terhadap detail sehingga menjadikannya sebagai salah satu game pahlawan yang paling menarik secara visual.
TARPING TAPPING DAN INGGRIS TERKAIT:
Jika Anda adalah penggemar permainan di mana Anda hanya perlu terus-menerus menekan dan melakukan sedikit aktivitas namun tetap memenangkan banyak uang, maka Iron Giants adalah permainan untuk Anda!
UPAYA KUAT:
Miliki amunisi kuat seperti senapan mesin, senapan mesin otomatis, senapan.
Buka GOD MODE:
Ingin menjadi ALLAH untuk sementara dan tidak menghadapi kerusakan berat, nyalakan mode GOD Ultimate dimana tidak ada yang mempengaruhi Anda dan Anda tidak akan pernah menghadapi penipisan kesehatan apapun!Pertempuran terberat BOSS:Jika Anda pikir pertempuran Boss dalam permainan ketukan lainnya sulit dilakukan, nah Anda belum bertemu bos BESI Giant! Mereka telah dirancang untuk menjadi dari yang mudah untuk super tangguh selama rentang gameplay Anda!
MISI UNLOCK DAN ROCKETS:
Pernah ingin menggunakan rudal dan roket untuk menghancurkan musuh Anda menjadi debu? Nah, di Iron Giants, Anda bisa meluncurkan rudal ke robot musuh dan mengalahkannya dengan menipiskan kesehatan mereka menjadi nol.
MEMBANGUN YANG DAPAT DIPERLUKAN TROOP OF FIGHTERS:
Saat Anda naik level dalam permainan, Anda akan membuka pejuang yang akan bergabung dengan Anda dalam usaha untuk mengalahkan setiap robot yang menghalangi Anda melindungi dunia dari kehancuran!
KEWAJIBAN TROOP ANDA BERADA DENGAN ANDA!
Pilih siapa yang harus direkrut sebagai anggota geng Anda! Tidak suka tempur apapun sebagai anggota geng Anda, abaikan mereka. Lagi pula, perang bukan untuk yang lemah hati!
Apakah kamu siap menjadi THE HERO? MAIN SEKARANG!
Pernah ingin menjadi superhero dan menyelamatkan dunia dari serangan Robot? Kemudian Iron Giants adalah salah satu game superhero yang perlu Anda mainkan!


 

0 Response to "Cheat Tap Robots: Endless War V1.1.72 Mod Apk Hack"

Post a Comment