Cheat Sonic The Hedgehog™ V3.0.2 Mod Apk (Unlocked) Hack

sonic-the-hedgehog-apk-mod
Informasi:
Diperbarui: 29 Juni 2017Pemasangan: 500.000 - 1.000.000Versi Saat Ini: 3.0.2Memerlukan Android: 4.0.3 dan ke atasPeringkat Konten: Diperingkat untuk 3+DESKRIPSIGame Sonic yang memulai semuanya sekarang bebas bermain dan dioptimalkan untuk perangkat mobile!
Ras pada kecepatan kilat di tujuh zona klasik sebagai Sonic the Hedgehog. Jalankan dan berputar melalui loop-de-loop saat Anda mengumpulkan cincin dan mengalahkan musuh dalam misi Anda untuk menyelamatkan dunia dari si jahat Dr. Eggman.
Sonic the Hedgehog bergabung dengan koleksi game klasik SEGA Forever, sebuah koleksi harta karun konsol klasik SEGA gratis yang dibawa ke kehidupan di ponsel untuk pertama kalinya!
FITUR- OPTIMIZED FOR MOBILE Sonic Hedgehog sekarang bermain di layar lebar pada 60FPS yang halus yang menawarkan performa yang tak tertandingi dan soundtrack legendaris game telah sepenuhnya dikuasai ulang.- GOTTA GO FAST - Tantang diri Anda dengan mode Time Attack yang baru!- KARAKTER PLAYABLE BARU Bermain sebagai teman Sonic Tails and Knuckles untuk pertama kalinya. Gunakan kemampuan unik mereka untuk terbang, memanjat, dan meluncur di seputar tingkat yang menawarkan cara baru yang menarik untuk dijelajahi.- CONTROLLER SUPPORT Sonic Hedgehog on Android menawarkan dukungan eksklusif untuk Power A Moga, Nyko, XBOX, dan semua pengendali HID.
SEGA FOREVER FEATURES- BERMAIN GRATIS- SAVE YOUR GAME PROGRESS SETIAP SAJA- LEADERBOARDS - bersaing dengan dunia untuk mendapatkan nilai tinggi- CONTROLLER SUPPORT - Dukungan pengendali Bluetooth nirkabel terintegrasi sepenuhnya- OFFLINE PLAY- GAMES RELEASED SETIAP BULAN - Download semuanya!
RETRO ULASAN- "Percaya hype - ini adalah permainan tidiest, smoothest dan paling menggembirakan yang pernah Anda lihat." [97%] - Andy Smith, SEGA Power # 22 (September 1991)- "Sulit tanpa frustasi, kecanduan tanpa harus berulang, dan sama-sama menyenangkan untuk dimainkan." [925/1000] - Gary Whitta, ACE # 47 (Agustus 1991)- "Salah satu game Mega Drive terbaik yang pernah saya mainkan" [92%] - Rich Leadbetter, Mean Machines # 10 (Juli 1991)
TRIVIA- Sonic Jam berisi rilis pertama Sonic The Hedgehog yang memberi Sonic gerakan spin dash, yang kembali lagi dalam remake ini.- Sonic The Hedgehog juga dirilis di arcade di sistem Mega-Tech dan Mega Play milik SEGA- Karakter kelinci dan armadillo dipertimbangkan untuk Sonic sebelum menyelesaikan desain landak- Sementara "Eggman" adalah nama panggilan Dr. Robotnik di Barat, dia selalu dikenal sebagai "Eggman" di Jepang
FAKTA GAME KELAS- Pertama dirilis di AS pada tanggal 23 Juni 1991- Butuh Yuji Naka hampir setahun untuk menyelesaikan merancang Green Hill Zone Act 1- Spring Yard Zone dan Scrap Brain Zone pada awalnya disebut Sparkling Zone dan Clock Work Zone- Musik yang digubah oleh Masato Nakamura dari Dreams Come True
- - - - -Kebijakan Privasi: http://www.sega.com/mprivacyKetentuan Penggunaan: http://www.sega.com/terms
Aplikasi game didukung iklan dan tidak ada pembelian dalam aplikasi yang diperlukan untuk kemajuan; Opsi putar iklan gratis tersedia dengan pembelian dalam aplikasi.
© SEGA. Seluruh hak cipta. SEGA, logo SEGA, Sonic the Hedgehog, SEGA Forever, dan logo SEGA Forever adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang dari SEGA Holdings Co., Ltd. atau afiliasinya.

SCREENSHOT

LINK DOWNLOAD

DOWNLOAD:
 

0 Response to "Cheat Sonic The Hedgehog™ V3.0.2 Mod Apk (Unlocked) Hack"

Post a Comment