Cheat JoJo’s Bizarre Adventure Stardust Shooters V5.3.0 Mod Apk Hack


jojos-bizarre-adventure-stardust-shooters-apk-mod
Informasi:
Diperbarui: 27 Juni 2017Pemasangan: 1.000.000 - 5.000.000Versi Saat Ini: 5.3.0Memerlukan Android: 4.0.3 dan ke atasRating Konten: Dinilai untuk 12 + Pengasuhan ringanDESKRIPSIMuncul di "Petualangan Aneh JoJo" adalah aplikasi smartphone! !Sambil mengalami nasib seputar silsilah rumah bintang Joe, pertempuran kemampuan Jojo yang unik direproduksi di telapak tangan Anda! ! Berjuanglah jika ada yang memukul medali di "Battle Battle medali", hilang pertarungan melawan "Jojo" Tsu Tsu!
※ Aplikasi ini akan bisa dimainkan secara gratis sampai akhir, tapi ada juga beberapa free-to-play.
■ Pengenalan Game"Jojo" game smartphone pertama muncul Tsu!Pengertian baru Karakter muncul sebagai "medali unit", mengalahkan musuh sebuah medali dari serangan Chi "," pertarungan menembak "sangat menggembirakan dan menyegarkan saat combo akan memimpin! Selain itu, ekspresi Pindah Istimewa sangat serbaguna! Menyenangkan untuk setiap karakter! Terkadang ketrampilan komando cemerlang tersedia!Tumbuh terkalahkan Jojo karakter kelalaian melawan "pertempuran menembak Pertempuran" Tsu Tsu!
■ Chirase percikan pertarungan jika ada yang memukul medali!Butsukero 'unit medali dalam "serangan" Chi keluar musuh! Bila dikombinasikan dengan kemampuan medali, juga memungkinkan untuk memberikan damage yang besar dalam serangan terus menerus yang menabrak Tsu!Seperti berat dan jarak yang ditempuh, itu akan menjadi mungkin menuju pertempuran yang menguntungkan. Jika Anda mengetahui karakteristik unit dari medali sekutu dan musuh Tsu!
■ muncul berbagai karakter!Karakter yang tampil sebagai "unit medal" berbeda dengan yang utama jauh dari pemain pendukung! 1 bagian 2 bagian juga muncul tentu saja 3 bagian dari sebuah karakter, akan harus mereproduksi dunia aneh Jojo Tsu! !
■ "Quest" adalah membuka jalan!Memenangkan pengalaman dengan membersihkan "Quest", adalah mungkin untuk menumbuhkan medali per unit! Saat permainan berlangsung, juga muncul pencarian untuk mengalami kisah satu bagian dari 2 bagian! Medali unit ditumbuhkan, Uchitaose bos pencarian kuat Tsu! !
■ tentang bakar di "Rebirth" Heat! !Jika ada musuh untuk menjatuhkan "item kelahiran kembali" selama pertempuran, medali unit telah mencapai tingkat batas atas pertumbuhan lebih lanjut adalah untuk itu dapat! Memperoleh kemampuan khusus yang menerobos batas Dekiru '! Tsu menikmati Battle of incandescent dengan kombinasi unit Rebirth!
[Terminal yang disarankan]OS Android Ver.4.0 atau yang lebih baru
On adalah sebelum Anda menggunakan cek "Terms of Use", mohon gunakan.
[Penolakan](1) Model yang disarankan dan, terkait operasi di selain versi OS yang direkomendasikan, ia menjadi bagian luar objek dukungan.(2) Dengan penggunaan Anda, bahkan model yang disarankan mungkin beroperasi tidak stabil.(3) untuk versi OS yang disarankan, bahkan jika Anda digambarkan sebagai "Android 4.0 atau lebih", tidak ada yang harus sesuai dengan versi terbaru.
[Model terbaru dan yang disarankan, untuk pertanyaan lainnya]Http://bnfaq.channel.or.jp/contact/faq_list/1467------------[Informasi tentang produk ini ada disini]Http://bnfaq.channel.or.jp/contact[Situs resmi Namco Bandai Entertainment]Http://bandainamcoent.co.jp/(C) Hirohiko Araki / Shueisha, Komite Produksi Petualangan Jojo yang Aneh(C) Hirohiko Araki & KOMUNIKASI TANAH LUCKY / Shueisha JoJo yang Aneh Petualangan SC Production Committee(C) BNEI
Aplikasi ini, telah dikirim untuk memberikan izin resmi dari pemegang hak cipta.

SCREENSHOT

 LINK DOWNLOAD
MOD:
Kerusakan Tinggi

Mohon perhatian bahwa musuh memiliki kerusakan yang tinggi juga jadi mohon perhatian pada setiap belokan Anda mencoba membunuh musuh sebelum giliran mereka :))

Bagaimana cara menginstall
Install original dan bypass beberapa tutorial pertama lalu install mod

DOWNLOAD :
MOD:
1.The enemy does not move
2.High damage
DOWNLOAD :

0 Response to "Cheat JoJo’s Bizarre Adventure Stardust Shooters V5.3.0 Mod Apk Hack"

Post a Comment