Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense - Mungkin anda pernah mendengar orang-orang yang telah sukses dari Google Adsense sehingga membuat anda tertarik untuk mencobanya. Tapi dengan keterbatasan pengetahuan membuat anda tidak dapat memulainya sehingga timbul rasa malas ketika hendak mencobanya. Sebenarnya jika mau terus belajar tidak ada yang tidak mungkin, semuanya dapat dilakukan asalkan mau belajar.

Mungkin anda juga beranggapan seperti ini, bagaimana saya bisa melakukanya sedangkan orang yang berpengalaman dibidang itu tidak ada yang mau mengajari saya sehingga saya tidak pernah bisa. Nah, itu adalah pemikiran yang sempit maunya hanya menunggu orang lain untuk mengajari anda. Belajar tidak harus langsung dibimbing oleh orang yang berpengalaman tapi juga dapat belajar sendiri melaui buku misalnya, atau yang lebih tepat lagi melalui internet. Belajar melalui internet lebih mudah karena kita cukup mengetikkan sebuah kata kunci pada Google, maka ilmu yang kita cari akan muncul seketika.

Nah, untuk itu sekarang anda harus fokus untuk memulainya. Sebelum memulai bisnis Google Adsense anda harus mengetahui dulu apa itu Google Adsense. Dan apa-apa saja yang harus dilakukan agar bisa berbisnis Google Adsense.
Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Terbaru
Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Terbaru 
Google Adsense adalah sebuah program kerjasama periklanan di internet yang disediakan oleh Google untuk memfasilitasi publisher dalam memasang dan mempromosikan iklan para advertiser pada sebuah blog yang telah terdaftar. Dalam hal ini publisher adalah seorang blogger atau orang yang membuat blog. Lalu advertiser adalah orang yang memasang iklan melalui perantara Google. Maka setiap ada orang yang melihat dan mengklik iklan tersebut maka blogger sebagai pemilik blog akan mendapatkan penghasilan.

Lalu apa yang harus dilakukan agar bisa memulai bisnis Google Adsense?

  1. Membuat blog. Buatlah blog sebagus mungkin dengan artikel buatan anda sendiri tidak boleh copy paste dari blog orang lain karena blog copy paste tidak akan pernah disetujui oleh Google Adsense. 
  2. Daftar Google Adsense. Setelah blog anda mulai ramai dengan pengunjung maka sudah bisa didaftarkan ke Google Adsense.
Selanjutnya jika anda sudah disetujui atau diterima oleh Google Adsense menjadi publisher-nya maka anda sudah dapat memasang iklan adsense diblog milik anda sendiri. Tugas anda hanya tinggal update blog terus-menerus sehingga uang akan terus mengalir ke kantong anda. Nanti uang yang didapat berupa dollar yang dapat dicairkan melalui Western Union / POS setiap bulanya.

Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense"

Post a Comment