Beberapa Bentuk Konten yang Dapat Menarik Backlink



Beberapa Bentuk Konten yang Dapat Menarik Backlink – sebelumnya apakah kamu mengetahui apa yang dimaksud dengan backlink? backlink merupakan sebuah link dari sebuah website menuju website lain agar ketika pembaca mengetahui link tersebut dan dia merasa tertarik maka dia akan mengunjungi link yang sudah di rekomendasikan tersebut.
Backlink sangat berhubungan dengan SEO (Search Engine Optimazation) mengapa demikian?? karena backlink mempunyai tujuan utama yaitu agar website kalian populer di mata mesin pencarian, jika backlink tersebut berkualitas maka mesin pencarian akan membuat website tersebut muncul di halaman utama mesin pencarian.
Konten yang nantinya akan kalian buat harus mempunyai tujuan akhir, sehingga ketika kalian ingin memposting di beberapa media sosial maka konten tersebut dapat menarik banyak backlink.
Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai Beberapa Bentuk Konten yang Dapat Menarik Backlink.

1. Membuat Sebuah Panduan

Membuat sebuah panduan merupakan salah satu konten ketika kalian berdiskusi di sebuah forum sosial media, memang tidak gampang untuk membuat sebuah panduan apalagi jika panduan tersebut harus dituliskan secara lengkap, namun hal ini berpotensi agar pembaca mendapat link yang nantinya mereka akan membaca website lain atau website utama kalian.

2. Membuat Karya Seni Web

Pembuatan infografik saat ini sangat viral di dunia internet, karna infografik sangat menarik perhatian para pembacannya, hal ini pun bisa kalian jadikan konten yang nantinya dapat menarik backlink, dalam pembuatan infografik tersebut kalian bisa memberikannya secara step by step.

3. Membuat List Post

Biasanya orang-orang sangat menyukai dengan list post, apa yang dimaksud dengan list post? list post adalah suatu konten artikel yang didalamnya mempunyai format seperti bentuk daftar, urutan atau rincian.
Itulah Beberapa Bentuk Konten yang Dapat Menarik Backlink, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kalian harus mencobanya beberapa kali, karena konten yang menarik dan bagus akan terus menarik link, semoga artikel kali ini bermanfaat dan sampai bertemu diartikel berikutnya ðŸ™‚

0 Response to "Beberapa Bentuk Konten yang Dapat Menarik Backlink"

Post a Comment