ONE PAGE SEO: 9 Cara memperbanyak Pengunjung Blog atau Website (VISITOR)

Mendapatkan lalu lintas adalah salah satu tugas yang paling penting untuk setiap web master. Apa yang lebih, Anda tidak bisa mendapatkan lalu lintas sekali dan kemudian hanya menuai keuntungan. Mendapatkan lalu lintas adalah tugas yang sedang berlangsung dan Anda harus terus-menerus melakukan hal itu, jika Anda ingin mendapatkan lalu lintas dan tetap. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis:


1 Sering memperbarui isi situs Anda.  
Jika Anda diharapkan beberapa rahasia mengejutkan terungkap, Anda mungkin akan sedikit kecewa. Salah satu langkah pertama dalam mendapatkan lalu lintas secara gratis adalah sepele tapi penting - mendapatkan konten besar dan sering memperbaruinya. Dalam hal SEO, konten adalah raja . Jika konten Anda adalah baik dan sering diperbarui Anda tidak hanya akan membangun penonton setia berulang pengunjung, yang akan sering datang untuk melihat apa yang baru, tapi mesin pencari juga akan menyukai situs Anda.

2 Manfaatkan situs bookmark sosial. 
Situs bookmark sosial (terutama yang paling populer di antara mereka) adalah cara ampuh lain untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis

3 Gunakan akun Twitter dan Facebook Anda. 
Jaringan sosial juga merupakan cara untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis. Jika Anda populer di jaringan, seperti Twitter atau Facebook , lalu lintas yang Anda dapatkan dari sana dapat dengan mudah melampaui lalu lintas dari Google dan mesin pencari lainnya. 
Memang benar bahwa membangun jaringan besar pengikut ditargetkan pada Twitter dan pendukung di Facebook membutuhkan banyak waktu dan usaha tetapi umumnya hasilnya layak.

4 Dapatkan link dengan situs lain dalam niche Anda. 
Cara lain untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis adalah dari situs lain dalam niche Anda. Mendapatkan link dengan situs lain dalam niche Anda juga baik untuk SEO, terutama jika Anda berhasil mendapatkan link tanpa atribut nofollow yang terkenal. 
Tetapi bahkan jika link yang nofollow (yaitu mereka yang tidak berguna untuk SEO), mereka tetap membantu untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Jika Anda mengatur untuk menempatkan link Anda di tempat yang terlihat di situs dengan volume lalu lintas yang tinggi, Anda bisa mendapatkan ribuan hits dari link ini saja.

5 Gunakan setiap kesempatan untuk mempromosikan situs Anda secara gratis. 
Promosi gratis selalu diterima, jadi jangan mengabaikannya. Ada banyak cara untuk mempromosikan situs Anda secara gratis dan beberapa yang paling populer termasuk iklan baris gratis, pengajuan ke direktori, dimasukkan dalam berbagai daftar, dll Memang benar bahwa tidak semua cara gratis untuk mempromosikan karya situs Anda dengan baik tetapi jika Anda pilih tempat yang tepat untuk mempromosikan situs Anda secara gratis, ini juga dapat mengakibatkan ton lalu lintas.

6 Buat produk gratis atau layanan. 
Konten drive paling lalu lintas ketika Anda menawarkan sesuatu yang bermanfaat. Ada banyak jenis konten yang bermanfaat Anda dapat membuat dan mereka sangat tergantung pada niche situs Anda. Anda dapat memiliki artikel dengan ton saran, atau tips pendek tapi salah satu cara yang paling ampuh untuk mendapatkan lalu lintas adalah untuk menciptakan sebuah produk gratis atau layanan. Ketika produk atau jasa mendapat populer dan orang-orang mulai mengunjungi situs Anda, kemungkinan bahwa mereka akan mengunjungi bagian lain dari situs juga.

7 Gunakan konten virus. 
Produk dan layanan gratis yang besar untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda dan salah satu varietas terbaik dalam aspek ini adalah konten virus. Konten virus disebut demikian karena mendistribusikan seperti virus - yaitu ketika pengguna seperti konten Anda, mereka kirimkan ke teman-teman mereka, posting di berbagai situs, dan mempromosikan secara gratis dengan berbagai cara. Konten Viral mendistribusikan sendiri dan hanya tugas Anda adalah untuk membuat dan mengirimkannya ke beberapa situs populer. Setelah itu pengguna mengambilnya dan mendistribusikannya untuk Anda. Konten virus dapat menjadi video panas atau presentasi tetapi juga bisa menjadi sebuah artikel tua yang baik atau gambar.
8 Gunakan promosi secara offline 
Offline promosi sering dilupakan tetapi juga merupakan cara untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis. Ya, komputer di mana-mana dan banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu online daripada offline tapi masih hidup belum pindah sepenuhnya di Web. Offline promosi juga sangat kuat dan jika Anda tahu bagaimana menggunakannya, ini juga dapat membawa Anda banyak pengunjung.
Beberapa cara offline tradisional untuk mempromosikan situs Anda termasuk pencetakan URL pada kartu bisnis perusahaan Anda dan souvenir atau menempel pada kendaraan perusahaan Anda. Anda juga dapat mulai menjual T-shirt dan merchandise lainnya dengan logo Anda dan cara ini membuat merek Anda lebih populer.

9 Sertakan URL Anda dalam tanda tangan
URL di forum signature juga merupakan cara untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis. Ada forum, yang mendapatkan jutaan pengunjung sehari dan jika Anda adalah pengguna populer pada forum tersebut, Anda dapat menggunakan ini untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Ketika Anda posting di forum dan orang-orang seperti posting Anda, mereka cenderung untuk mengklik link ke situs Anda pada tanda tangan Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda. Dalam kasus yang jarang Anda mungkin bisa memposting link dalam (yaitu link ke halaman internal situs) daripada link ke situs Anda dan ini juga merupakan cara untuk memusatkan perhatian ke halaman tertentu. Sayangnya, link yang mendalam jarang diperbolehkan. 
Mendapatkan lalu lintas secara gratis adalah topik yang luas dan tidak mungkin untuk membuat daftar semua cara untuk melakukannya. Namun, jika Anda tahu cara yang paling penting - yaitu cara kita bahas dalam artikel ini dan Anda menerapkannya dengan benar, dijamin bahwa Anda akan bisa mendapatkan banyak lalu lintas secara gratis.

0 Response to "ONE PAGE SEO: 9 Cara memperbanyak Pengunjung Blog atau Website (VISITOR)"

Post a Comment